cari produk

Senin, 22 Februari 2016

Tagged Under: ,

Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT

Share
Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT,Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT murah , harga Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT , distributor Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT , jual Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT , Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT asli ,Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT grosir ,Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT original ,Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT bpom ,Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT jakarta , agenBenih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT , supliyerBenih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT , produsenBenih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT , jualBenih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT , tokoBenih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT , membuka reseller untuk produkBenih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT dari kami di seluruh indonesi hubungi cs dari kami

Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT

1 pack isi = 20 benih

Kurang atau lebih bibit, diluar tgg jwb kami karena paket terseal rapih, dilarang komplain

Ready on stock


Kalau biasanya buah anggur itu identik dengan warna ungu, merah, hitam atau hijau, tapi ada yang menarik di Amerika terdapat Rainbow Grapes. Ya, anggur yang satu ini punya keunikan sendiri dengan warnanya yang warna-warni.

Dan kini kami menghadirkan bibit dari anggur rainbow ini, siap menghiasi kebun anda agar semakin cantik ^_^

jual bibit anggur rainbow / pelangi murah

Daftar Harga Benih / Bibit Buah Anggur Pelangi (Colorful Rainbow Grapes Seeds) - IMPORT :
-------------------------------------------
Harga  :
Rp 70.000,-/botol Minimal 1pcs
Rp 50.000,-/botol Minimal 48pcs

UNTUK PEMESANAN BISA HUBUNGI 

No hp : 082221625517 
PIN : 5A73F9D7 

DENGAN FORMAT 

NAMA / ALAMAT / NO.HP / NAMA BARANG / JUMLAH

NOMOR REKENING KAMI

BCA : 4240192549
BRI : 660401004082535

Atas Nama : Dibyo Hadi P.


Cara Menanam Anggur Rainbow

Ada beberapa tips dan cara untuk menanam tanaman anggur dengan mudah yang akan kami sampaikan sebagai berikut:

  1. Siapkan terlebih dahulu bibit anggur yang akan ditanam. Bibit dapat anda beli di toko penjual bibit tanaman atau dengan penanaman melalui stek batang.
  2. Siapkan lahan untuk menanam anggur, baik lahan terbuka atau di dalam pot. Lahan tersebut sebelum digunakan untuk menanam sebaiknya mengandung campuran tanah, pasir, dan pupuk terlebih dahulu. Tanah harus benar-benar subur dan cocok untuk menanam anggur.
  3. Setelah beberapa hari lahan telah siap untuk ditanami, cara menanam anggur selanjutnya dengan masukkan bibit kedalam lahan, jangan lupa untuk rutin menyirami tanaman dengan air minimal 2 kali sehari.
  4. Buatkan para-para dari bambu, kayu, atau kawat besi disebelah tanaman, karena tanaman anggur ini tumbuh dengan cara merambat.
  5. Setelah tanaman tumbuh besar, lakukan pemupukan secara rutin agar pembuahan juga cepat terjadi.
  6. Ketika tanaman anggur tumbuh tinggi melampaui para-para, pemangkasan batang tanaman tersebut juga dapat dilakukan atau dengan diarahkan untuk mengikuti bentuk para-para.
  7. Dengan mengetahui tips dan cara untuk menanam tanaman anggur yang lengkap, maka anda akan dapat melakukan budidaya tanaman anggur sebaik mungkin dengan mendapatkan hasil tanam yang baik pula. Bahkan banyak di daerah-daerah tropis seperti Indonesia yang menjadi sentra anggur. 
Demikian tadi beberapa penjelasan dari tips dan cara menanam anggur yang dapat anda manfaatkan

TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI DAN BERBELANJA Di JMG STORE

0 komentar:

Posting Komentar